Aku Yang Tak Luput Dari Salah

Maafkan diriku adinda, yang tidak bisa menghiburmu di kala kamu sedih.

Maafkan diriku adinda, yang tidak bisa membuat solusi di saat kamu dilanda masalah.

Maafkan diriku adinda, yang tidak bisa menemani di kala kamu butuh sandaran.

Tak tau harus ku mulai dari mana perjalanan ku ini bersamamu. Karena sesak dada ini melihat ketidak mampuan ku menghiburmu, membuat kamu senang. Bukan itu yang kamu dapat dariku. Kamu malah berjuang sendiri melawan itu semua. Terus apa arti diriku ini di kehidupan mu?

Kalo tidak ada beda nya kamu sendiri maupun ada aku. Maafkan aku, maafkan aku

Advertisements

Seperti ini

Dari dulu seperti ini lah diriku. Sering menunda-nunda yang penting. Dan membiarkan yang penting berlalu dengab bermumet mumet ria. Belajar dari yang dulu.

Ku Kangen

Tak tahan ku merasakan kangen ini Ya Allah, sama dia yang semoga aja jadi pasangan ku dunia dan akhirat, dia yang membuat ku senang ketika bersama walaupun tidak tatap muka, dia yang menghibur ku walaupun aku orang nya bosenin, jengkelin, gak kreatif, kaku. Ya Allah aku kangen mbak. Tau ini rasa nya ada yang hilang walaupun emang seperti ini itu keinginan ku. Berat rasa nya tanpa kabar dari nya. Yang selalu ada aja yang di bahas. Ku cinta dia Ya Allah. Kalo dia jodoh tolong Ya Allah dekat kan kami dalam ikatan yang Engkau Ridhoi.

Mbak Ishma

Seharusnya

Sebagai orang yang lebih dulu hidup di dunia ini pahit, manis nya kehidupan harus sudah kenyang. Begitupun belum, semestinya tidak menyamakan orang satu dengan orang lain nya karena kekurangan yang dia miliki. Padahal itu adalah kelebihan kekurangan dari apa yang di pandang benar dalam kehidupan yang fana ini.

Dalam kehidupan ini ada yang tenang, ada yang santai, ada yang happy. Tergantung sudut pandang yang melihatnya.

Setiap individu semestinya itu sama apabila di padukan kelebihan dengan kelemahan nya.

Hidup Itu Pilihan

Itu lah hidup. Tapi perlu kamu ingat. Yang kecil atau sepele itupun penting. Jadi pilih lah baik-baik apa yang akan menjadi pilihan mu. Jangan asal. Hal kecil pun akan berdampak besar jika di biarkan. Inget baik-baik yah. Khalwat “No” Nikah “Yes”

Be Positive

Jangan isi dengan yang negatif ini pikiran. Yakin gak bakalan sanggup bendung dikau. Harus isi yang positip dan optimis. Kalo di masa akan datang kehidupan sudah di tentukan dan di tulis. Jadi intinya kamu itu isi pikiran mu dengan hal-hal yang membuat mu tambah yakin padaNya. Sama satu lagi. Hidup itu perjuangan. Lihat sendiri kan perjuangan temen mu Alm Ujang dari cewek nya. Dia itu terus berjuang dan berjuang. Kerja di pabrik aja dia bisa bagi waktu, pekerjaan, kuliah sama ceweknya. Diapun juga sudah ada niatan tuk melamar nya. Kalo kamu gimana udin??

Fokuskan tujuan. Evaluasi evaluasi dan evaluasi terus hasil pekerjaan mu, hasil kuliah mu, hasil bisnis mu dan hubungan mu dengan mbak Ishma. Kalo ada yang kurang, tembel langsung. Kamu butuh semangat. Tapi itu harus tumbuh oleh dirimu sendiri. Kalo dari yang lain gak lama. Percaya dah. Sama penulis. Selain itu yang di butuh kan hidup yaitu kemauan untuk menjadi lebih baik. Gak lebih. Percayalah Allah itu gak bakal tidur udin

Go go go

Nikah yes, pacaran no

Yee, nikah 2018 masih wacana

Tahun depan semoga.