Bismillahir Rohmaa Nir Rohiim

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Aki bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah, dan Aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah.

Aku berjanji atas nama Tuhan ku dan Pengutus nya bahwa SAYA TIDAK AKAN BERBOHONG LAGI. KECUALI YANG DEMI KEBAIKAN.

Advertisements

Minggu yang berat

Minggu ini adalah hal terberat bagiku Ya Allah. Mungkin ini adalah salah satu ujian buatku, yang harus diterima dan dijalani dengan pikiran yang tenang.

Pas hari minggu kemaren tanggal 1 November 2015 , saya kecelakaan. Nabrak motor, dan saya terjatuh. Itu asal mula nya saya kebut* an. dan pas tikungan kalimalang, ada truk bermuatan lumpur kalimalang yang mengucurkan air, dan saya kaget. Apa yang terjadi?? Saya langsung refleks rem dadakan dan akhir nya saya nabrak motor depan saya. Cuma luka dilipatan kaki.

Hari Rabunya, pas mau pulang ngampus,. Nich seru lagi ceritanya. Pas saat itu biasa lah, saya turun kolong  TOL BEKASI TIMUR. Aku pun jalan sampai pinggir tol. Beberapa saat kemudian, ada seorang yang jalan ke arahku. Pertama saya santai, tapi dari kejauhan ada mobil polisi PJR yang mendekat. Aku langsung sontak loncat pagar pembatas, langsung lari. Apa yang terjadi setelah nya. Aku dikejar sampai atas. Tapi akhir nya gal ketangkep sih,. Tapi akhir nya aku pun naik omprengan. RP. 20.000,00.

Pada hari Jum’at nya, ini hari kenangan. Dan smoga dia teman saya juga betah. Teman Saya PRIYANTO KENSHI, asal Kebumen dipindah bagian. Sekarang dia di Supplay. Dulu kita kawan lama, bercanda bersama, konyol bersama. Tapi sekarang tinggal sebuah kenangan dan doa. Semoga Priyanto dan saya dapat berubah dan membuktikan pada mereka-mereka semua. Bahwa kita gak pernah lekang oleh waktu. Tinggal nunggu waktu yang pas. Luka nya pedih, kayak ada yang kurang.

Sama, dihari Jum’at juga. Ini hari sejarah. Yang tak pernah aku lupakan. Karena aku dibilang oleh Temen ane dan Senior ane. Sombong ma Setan. Namanya itu mustakim ma Pak Sunarjo. Mustakin itu, menurut ku orang nya suka bercanda. Dia juga kuliah UT di daerah bogor. Sejak pertama sampe sekarang, itu dia emang oke. Pemikiran nya juga oke. Tapi kadang ucapannya itu hlo, yang bikin ilfil. Aku ya sadar, kalo ucapan, tingkah laku ku malah melebihi anjing dan nggak seperti yang di tuturkan Nabi Muhammad SAW. Tapi dia itu aku rasa kesal apa ya terhadap ku. Maaf Mas Mustakim. Aku kan bersifat fair lagi terhadap mu. Fair. Not embel*. Kalo Pak Sunarjo, dia adalah Senior yang paling tua. Entah knapa aku dari zaman masuk sampai sekarang gak suka bnget sama ini orang. Bukan nya ngapa-ngapa sih,. Tapi ucapan nya, yang kadang buat orang yang dengerinny itu jadi jijik. Sok tau, tapi emang tau  sih. Sok bijak, tapi emang bijak sih,. Suka nya debat mulu, gak mau ngalah. Tapi emang bener juga pendapat nya sih. Tapi semua lah pokok nya. Soal nya kepribadian nya Beliau emanh bagus. Perlu dicontoh. Sebagian aja, gak usah semua nya. Ya begitah Beliau. Semoga Beliau diberi umur panjang, di terima apa kebaikan nya, dihapus apa kejelekannya.

Ya Allah, buka kan lah pintu Rahmat Mu kepada hamba mu ini. Anugrahilah hamba pemikiran-pemikiran positif. Maaf kan lah sifat congkak dan sifat setan hamba Ya Allah seperti apa yang dikatakan Saudara Mustakin, dan Beliau Bapak Sunarjo. Amin Ya Robbal Alamin.

Ukhti

Ishmah ishmah ishmah

Nama itu yang bila aku menyebut nya dalam hati berkali-kali bisa membuat ku tertawa dan tersenyum-senyum sendiri bagaikan orang yang hampar dan kehilangan arah dan tujuan.

Eh, knalin dulu. Nama ku udin. Aku asli pati jawa tengah. Hobiku ya nulis kayak gini. Nulis hal-hal yang dianggap orang gak penting. Tapi menurut ku penting banget. Apalagi ini masalah perasaan ku. Iyha!! Perasaan.

Nama perasaan aja aku gak tau. Apa itu artinya. Hahaha

Yang penting mah ngikut ngikut aja sama orang-yang terdahulu. Malah malu sendiri gini lah. Terlalu jujur.

eh, malah keluar dari topik. Dari kayak nya bahas Ishmah hlo. Ishmah. Iyha betul Ishmah. Tunggu sampai aku mendapat petunjuk dari Allah SWT. Tapi sebelum mendapat petunjuk aku akan memastikan diri ku sendiri. Bahwa Kaulah orang yang aku tuju. Bahwa Kaulah orang yang aku butuhkan. Bahwa Kaulah orang yang selama ini aku cari. Walaupun aku bukan orang yang sempurna, tapi aku yakin kelebihan mu akan menutupi kekurangan ku. Aku yakin itu ishmah.

Tiada yang Kelima darimu. Sungguh. Muga* aja. N Semoga tulisan ku ini gak kamu baca. Amin

Aku Cinta Allah

Aku Cinta Rosul

Aku Cinta Ayah Dan Ibu ku

Dan Aku Cinta Kamu Ishmah.

Semoga Allah mempertemukan kita di Waktu yang tepat. Dan akan aku tunggu itu. Semoga kamu juga.

UDIN CINTA ISHMAH

by. M Syaif Uddin Az

Astaghfirullah hal ‘adzim


 Apa daya Hambamu ini Ya Allah, yang selalu melalaikan waktu yang Engkau berikan pada hambamu ini Ya Allah.

Apa daya hambamu ini Ya Allah, yang selalu menginggalkan sholat, yang telah Engkau wajibkan bagi hamba* mu yang terdahulu,

Apa daya hambamu ini Ya Allah, yang selalu tidak bisa menjaga pandangan, seperti Hambamu yang terdahulu menjaga pandangan nya Ya Allah,

Apa daya hambamu ini Ya Allah, yang tidak bisa menjaga bicara nya, seperti Hamba* yang setiap melangkah di atas paku-paku yang berduri.

YA Allah, semoga pesan ini sampai kepada Engkau. Hamba hanya ingin hijrah Ya Allah. Hamba ingin Hijrah Ya Allah. Hamba yang hina ini ingin Hijrah Ya Allah. Barokallahumma Wabihamdika Astaghfiruka Wa Atubu Ilaika.

Buat adinda


Hai Uhibbuki,

Tadi adalah ucapan ku yang asli keluar dari dalam lubuk hatiku,

Mengajak kau ta’arufan adalah keinginan ku untuk saat ini,

Karena tiada yang dapat menggantikan hadirmu untuk saat ini,

Hai Adinda, walau pun kita belum pernah tatap muka,

Walau kita hanya pesan-pesan an lewat sms,

Dengerin swaramu lewat telvon,

Tapi di penggujung umur kematangan ku ini, saya yakin kau lah calon bidadari yang akan menemaniku selamanya,

Masalah nya, sudah pantaskah aku menjadi pendamping hidupmu,

Karena kau terlalu alim buat seorang laki-laki sebejat aku ini,

Ya Allah bila dia (ishmah) jodoh hamba, dekatkan hambaMu ini dengan dia sampai pelaminan, kalo bisa hingga ajal menjemput Ya Robb,,

Bila dia bukan jodoh hamba, carikan lah hamba dan dia jodoh yang Engkau Ridhoi supaya kita dapat bahagia walau kita tidak bersama.

Amin Amin Ya Robbal Alamin


9Y


Yakin-yakin-yakin-yakin-yakin-yakin-yakin-yakin dan yakin.

Itulah yang hanya bisa saya lakukan saat ini. Masalah kian menderu menghancurkan keyakinan saya saat ini. Sedangkan tiap saya lewati detik ke detik kehidupan ini, kian juga melenyapkan impian-impian dan cita-cita yang sudah lama saya rancang sedemikian rupa. Tapi apa daya, kehidupan ini tak seperti yang saya harapkan. Mungkin hanya keyakinan ini yang bisa saya pegang,

man jadda wajada (siapa yang bersungguh-sungguh, ia akan berhasil)

man yazra’ yahshud (siapa yang menanam, ia akan menuai)

man shabara zhafira (siapa yang bersabar, ia akan beruntung)

Sekian. Sopo seng temen bakal tinemu.


Uhibbuki Ishmah

Ketahuilah ukhti… Jika aku seorang ikhwan sejati yang mencintaimu kerena Allah, aku tidak akan berani menyentuhmu bahkan hatimu sekalipun… Karena aku malu kepada Allah jika bayanganku mengacau kekhusyukan ibadahmu.

Jika aku seorang ikhwan sejati yang mencintaimu karena Allah, aku tidak akan pernah berani merayumu, menggodamu, bahkan dengan bebas tanpa batas berinteraksi denganmu karena engkau belumlah halal bagiku.
Aku malu jika harus membuatmu lebih banyak mengingatku daripada mengingat-Nya. Aku malu jika harus menjadi seseorang yang membuat-Nya cemburu kepadamu karena engkau rela melanggar larangan-larangan-Nya kerena cintamu kepadaku.

Jika aku seorang ikhwan sejati yang mencintaimu karena Allah, aku tidak akan khawatir tidak dapat memilikimu karena tidak mengungkapkan cintaku kepadamu sekarang meskipun saat ini aku begitu mengagumimu dan menginginkanmu menjadi bidadariku karena aku yakin jika engkau memang ditakdirkan Allah untukku, engkau pasti menjadi milikku meskipun aku tidak mengikatmu. Itulah janji Allah. Ukhti..